Khasiat Daun Sirsak

May 10, 2012 ihsani Artikel kesehatan

Keunggulan Khasiat Daun Sirsak Dalam Obat Herbal Ace Maxs

khasiat daun sirsakKhasiat daun sirsak kini sudah menjadi alternatif pilihan yang paling efektif di masyarakat sebagai pengobatan penyakit kronis, mengapa demikian ? Hal ini telah terbukti dari beberapa hasil penelitian yang mengungkapkan tentang kandungan yang terdapat dalam daun sirsak.

Sehubungan dengan penggunaan obat herbal, sebagian para ahli mencoba untuk melakukan sebuah kombinasi antara khasiat daun sirsak dan kulit manggis dalam Ace Maxs adalah sebuah produk unggulan yang menjadi hasil dari kombinasi keduannya. Tidak dipungkiri lagi khasiat Ace Maxs memang sangat luar biasa, terutama bagi mereka yang mengidap kanker. Khasiat ekstrak daun sirsaknya sangat kuat sebagai pengobatan kanker baik itu kanker payudara, kanker prostat, kanker hati, kanker paru-paru dll.

Untuk info pemesanan silahkan klik CARA ORDER ACE MAXS

Khasiat Daun Sirsak Sebagai Obat Kanker

khasiat daun sirsakKombinasi khasiat daun sirsak dengan kulit manggis secara sinergis mampu saling melengkapi dalam membantu efektifitas proses pengobatan penyakit kanker. Berikut ini adalah penjelasan kandungan dan khasiat daun sirsak sebagai obat kanker.

Bukti sejarah memperlihatkan khasiat daun sirsak ini telah diketahui oleh bangsa Indian kuno yang mempergunakan daun sirsak untuk menyembuhkan penyakit jantung , asma, liver dan reumatik. Dari fakat itu kemudian bermunculan penelitian yang berusaha mengungkap khasiat daun sirsak untuk kanker. Hasil penelitiannya sangat luar biasa, daun sirsak menyimpan potensi yang besar untuk menjadi obat herbal kanker

Sebelum tahun 1970, berbagai studi para ilmuwan membuktikan ekstrak pohon sirsak berkhasiat lebih baik dari kemoterapi, bahkan ekstrak daun sirsak bisa memperlambat pertumbuhan kanker. National Cancer Institute telah banyak melakukan penelitian ilmiah pada 1976 dan hasilnya menyatakan batang dan daun sirsak efektif menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker.

Penelitian yang dilakukan di Korea juga menemukan bahwa ada satu senyawa kimia yang ditemukan dalam sirsak, berperan selektif membunuh sel kanker usus besar serta 10.000 kali lebih berpotensi sebagai obat kemoterapi. Selain itu juga senyawa ini selektif memilih sel target kanker sehingga tetap mempertahankan sel-sel yang sehat.

Sedangkan sebuah studi yang dilakukan baru-baru ini menemukan, bahwa daun pohon sirsak sangat efektif untuk kanker prostat, pankreas dan paru-paru. Penemuan menakjubkan ini sengaja disimpan selama bertahun-tahun sehingga banyak orang yang tidak menyadarinya.

Berdasarkan 20 tes laboratorium yang sudah dilakukan sejak tahun 1970 bahwa ekstrak dari pohon sirsak sangat bermanfaat, seperti:

  • Bisa menyerang sel-sel kanker secara efektif karena tidak membahayakan sel yang sehat, serta tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok.
  • Memiliki target yang efektif dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker, termasuk kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas.
  • Meningkatkan energi di dalam tubuh.
  • Melindungi sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.

Khasiat daun sirsak untuk kanker dalam Ace Maxs

Ternyata memang benar khasiat daun sirsak sangat luar biasa, bisa anda buktikan sendiri khasiat keampuhannya dengan kombinasi ekstrak kulit manggis dalam Ace Maxs.

Khasiat daun sirsak dalam Ace Maxs tidak tanggung-tanggung mampu menjawab semua masalah penyakit, untuk lebih jelasnya bisa anda simak beberapa testimoni berikut ini, silahkan klik TESTIMONIAL ACE MAXS

Cara pemesanan Khasiat Daun Sirsak dan Kulit Manggis dalam Ace Maxs

Untuk cara pemesanan Ace maxs anda cukup melakukan pemesanan dengan ngirimkan SMS ke nomor 085323175444 dengan format berikut ini..

TSM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. Hp / Telepon
Kirim ke 085323175444
contoh >> TSM : 6 botol : Rafita : Jl. Penuh Berkah No. 18 Tasikmalaya : 082147131xxx

 

khasiat daun sirsak

Ace Maxs » Perpaduan Khasiat Kulit Manggis Dan Khasiat Daun Sirsak

91 Responses to “Khasiat Daun Sirsak”

  • erick says:

    betul skali sirsak itu pux kegunaan baxk sekali & lagian enak di makan bersama keluarga tq imfox.-

  • oni says:

    Ayah saya sekarang lagi terapi minum air daun sirsak.dia punya keluhan dengan penyakit kulitnya (bersisik) yg sudah lebih dari 6 th,,sudah berobat ke beberapa dokter kulit di kota saya tapi masih juga belum sembuh, sampai kedukun juga. minta doanya semoga dengan air daun sirsak ini dia bisa sembuh..:’(

    • adminace says:

      Untuk oni, saya turut prihatin,, dan semoga dengan dengan terapi pengobatan ekstrak daun sirsak bisa lekas sembuh..
      aminn

  • runov says:

    mas mau tanya, khasiat daun manggis dan daun sirsak ini bisa di gunakan untuk penyakit paru, seperti TB? dan penyakit paru lainnya ?
    terimakasih

    • adminace says:

      iya tentu saja bisa, semua penyakit yang berhubungan dengan paru-paru bisa diatas dengan daun sirsak dan kulit manggis karena keduanya memiliki sejumlah kandungan sebagai antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas penyebab penyakit paru…

  • eva susanti says:

    apa obat herbal tsb bisa mengobati penyakit lupus?

  • Salim Jandan says:

    mas mau tanya harganya berapa ya?

  • Rita Desmery Hasibuan says:

    Kata teman untuk penyakit gondok 15 lembar daun sirsak direbus dengan air 2 gelas,setelah airx tersisa 1 gelas baru diminum…..Benarkah ????

    • adminace says:

      Kebtulan klo untuk itu saya sendiri belum pernah mencobanya,,, namun kami rekomendasikan Ace Maxs untuk lebih praktis nya yang telah teruji klinis khasiat dan kndungannya,,, sehingga lebh aman…

  • abdullah says:

    yang bagus daun yang di exrtak/rebus yg muda apa yang tua

  • SELVY says:

    ma ksih infonya mas, mga penyakit saya lekas sembuh

  • akbar says:

    kalo untuk pengobatan darah tinggi daun sirsaknya gmna cara pengolahanya?

    • adminace says:

      mhon maaf kebtulan kami hanya menjual produk dari bahan daun sirsak yang sdah di kmasan dri perusahaan,,

  • pak ndi says:

    ayah saya sedang mengidap kanker rectum,sdh slma 6 bln.dn kini sdh operasi,dn juga kemoterapi,tp blm jg ada perubahan.malah yg di rasakan sekarang sakit pada dubur yg terus menerus.dn semoga dgn terapi daun sirsak ini akan dpt menyembuhkan sakitnya.sy minta doa dn saran bagi mereka yg tau penawar penyakit ini.trm ksh.

    • adminace says:

      untuk bpak ndi saya trut prihatin, semoga penyakit yang bpa serita lekas sembuh melalui terapi daun sirsak, adapun kami rekomendasikan obat herbal Ace Maxs yang telah diolah dari ekstrak daun sirsak dan kulit manggis sehingga lebih berkhasiat, aman dan higienis…

  • dian sintawati dermadi says:

    ass…,,
    maav sebelumnya.. saya mw tanya…
    apa produk jus manggis bs mengatasi masalah sy ya..
    sy dah lama menikah,tp blm juga d karuniai seorg anak.. & sy juga sering keputihan?
    atas infox .sy ucapkan trims

    • adminace says:

      walkumslam…
      Iya bisa, dengan jus manggis dalam Ace maxs dapat membantu melancarkan haid serta menyuburkan kandungan dan mngurangi keputihan.. bisa ibu coba 1 botol dulu…

  • akbar says:

    extrak daun sirsak buat kangker payu dara bisa gx mas,oz ibu saya kena penyakit itu dan baru d oprasi,mksh

    • adminace says:

      iy bisa,, tetapi harus dalam pengolahan yang tepat,,
      adapun kami rekomendasikan ace maxs sebagai solusi pengobatan kanker terbuat dari daun sirsak dan kulit manggis yang sangat bermanfaat dan telah terbukti berkhasiat…

  • febry says:

    iya saya mensukai daun sirsak sebagai obat yg khasiat…

    MUDAH”AN SAYA BISA SEMBUH YG PENYAKIT YG AADA DI TUMBUH SYA

  • Mirnaa says:

    Produk nya bisa buat menyembuhkan kanker otak kanker tulang gizi buruk dan maag Ɣ ª∏ƍ sudah kronis ?

    • adminace says:

      iya bisa,, minimal untuk pengobatan kanker otak dan tlang gizi buruk 1 bulan baru terasa khasiatnya…

  • tips komputer dan bisnis online says:

    kalo sama xamton sama ga sih?

  • adminace says:

    Kami hanya sebagai distributor obat herbal Ace Maxs, jadi klo untk cara pengolahannya kami juga tidak tau,, ibu/mba bisa mencoba yang sdah jadi saja, kualitas dan kemanannya sudah teruji secara klinis dan aman tanpa menyebabkan efek samping.

  • adminace says:

    bisa, untuk pengobatan syaraf kejepit minimal pengobatan 1 bulan insya allah sudah ada reaksinya,,,,

  • rara says:

    keluarga saya ada yg mengidap pnykit kanker payudara,lbih baik menggunakan daun sirsak saja atau di tmbah dgn kulit manggis kak ?

    • adminace says:

      sesuai dengan produk yang kami jual yaitu ace maxs telah di olah sedemikian rupa dari kombinasi daun sirsak dan kulit manggis mampu mengobati kanker payudara…

  • iin karlina says:

    kalo penyakit maag bisa di obatin sama daun sirsak gk?

    • adminace says:

      klo hanya daun sirsak tidak bisa, untuk itu kami rekomendasikan ace maxs yang di kombinasikan dari daun sirsak dan rosella hitam sebagai obat maag,,,

  • aurora says:

    Siang ..
    Saya mao tanya nih, kmrn bapak saya check up d RS di bandung ,,
    Stlh melakukan general check up dan rontgen , tnyt di temukan benjolan di paru2 bapak saya ..
    Dokter belom memberikan diagnosa yg jelas , karna belom melakukan ctscan , tapi dokter beranggapan sementara itu antara jamur atau tumor ..
    Kira2 kalo pake obat herbal air rebusan daun sirsak itu bs mengobati penyakit bapak saya g yahh ?
    Share info yaa , makasii ..

    • adminace says:

      Siang juga…
      Iya bisa, untuk pengobatan paru-paru dengan mengkonsumsi 2 btol juga sdah ada perubahan…

  • murnilidariati says:

    klo utk penyakit amandel yg menahun bsa g?Aman g utk org yg pingin puxa anak

  • ali sumber w says:

    Ass. pak saya mau tanya untuk daun sirsak apa bisa di gunakan untuk penyembuhan sakit kista dan berapa lembar sekali rebusnya dalam satu gelas. trims

    • adminace says:

      Wlkumslam..
      Kami hanya sebagai distributor obat ace maxs, untuk pengobatan kista kami rekomendasikan ace maxs dengan kombinasi daun sirsak dan kulit manggis..

  • hasan kelana says:

    paman saya 62 thn,punya keluhan rasa nyeri di pergelangan kaki bila berjalan ..setelah minum rebusan daun sirsak,rasa nyeri ngilu hilang sama sekali..bahkan sekarang aktif jogging 4-5 km tiap minggu dgn rasa lbh nyaman..
    rebusan daun sirsak mmg bagus..

  • maya sarry says:

    assalamu’alaikum wr.wb…anak saya sdh berumur 10 thn tapi masih ngompol. apakh dgn mengkonsumsi ace maxs dapat membantu ngompolnya…mksh

  • Afhami says:

    mas, mau nanya. semisal pesan, ada ongkos kirimnya ga? harganya berapa dan isinya berapa ml? makasih..

  • asno says:

    saya baru saja menjalani operasi tumor kelenjar lemak dileher belakang..dan dokter menyarankan saya harus operasi lg..apakah dengan extrak daun sirsak dan maggis bsa menyembuhkan penyakt saya..trims

    • adminace says:

      Untuk tumor kelenjar lemak di leher tentu saja bisa dengan perpaduan kulit manggis dan ekstrak daun sirsak Ace Maxs, minimal pengobatan 1 bulan namun 2 btol juga sdh ada perubahan..

  • CHOIRI says:

    APAKAH DENGAN CARA MEREBUS DAUN SIRSAK LALU DIMINUM AIR REBUSAN ITU..
    BISA MNYEMBUHKAN PENYAKIT KELENJAR GETAH BENING SAYA,,
    TOLONG D BALAS

    • adminace says:

      Bisa, tetapi lebih bagus dengan ace maxs karena telah teruji secara klinis dari kombinasi ekstrak daun sirsak dengan kulit manggis sehingga lebih cepat dalam menyembuhkan penyakit kelenjar getah bening..

      Untuk pemesanan silahkan kirim sms sesuai dengan format pemesanan :
      TSM : jumlah pesanan : nama : alamat : no.hp
      Kirim ke 085323175444

  • silvy says:

    Sy mau tanya apa bisa untuk leukemia jenis AML? Kalo bisa, bagaimana aturan minumnya? 七み么れ长 丫口び

    • adminace says:

      Bisa, aturan minumnya 3 kali sehari, 1 kali minumnya 30 ml….
      Untuk pemesanan silahkan kirim sms sesuai dengan format berikut :
      TSM : jumlah pesanan : nama : alamat pengiriman : no.hp
      kirim ke 085323175444

  • inda says:

    Saya punya mioma ukuran kira2 8 cm.apakah dgn produk ini bisa mbantu?klo bisa bgmn dosis pemakaiannya?mks.

    • ihsani says:

      Untuk penyembuhan mioma bisa dengan Ace Maxs minimal pengobatan 1 bulan untuk penyembuhannya, dosisnya di konsumsi 3 kali sehari, 1 kali minum 30 ml..

  • ruhiyt says:

    assmkm,,mhm maaf kalau daun sirsak kjhasiat nya bisa buat penyakit koroner,,trimaks seblm nya,,mnhn jwbn nya d kirim ke email di atas

  • narso says:

    Dengan rutin minum rebusan daun sirsat,apa bisa mengembalikan dan menyembuhkan pigmen kulit?

    • ihsani says:

      Untuk penyembuhan pigmen kulit lebih baik dicoba dengan Ace Maxs saja, karena telah di proses secara higienis dari perpaduan daun sirsak dan kulit manggis sehingga lebih aman dan berkhasiat tanpa efek samping.

  • Eddy says:

    Apa bisa untuk penyakit atau gejala jantung koroner? Terima kasih

    • ihsani says:

      Iya bisa, karena dalam Ace Maxs terkandung zat antioksidan yang sangat tinggi sehingga mampu memperlebar pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah yang dapat membantu penyembuhan penyakit jantung koroner secara efektif dan aman tanpa menyebabkan efek samping.

  • Gingin says:

    Asalamualaikum wr.wb

    mau tanya kalau untuk meriang dan radang usus yang di akibatkan oleh penyakit batu empedu bisa tidak ?

  • madi ali says:

    mau tanya ini, pak mamaku ini udh lama mengalami tumor payudara dan sudah melakukan operasi satu kali ternyata tumornya itu malah tambah, apakah dengan daun sirsak dan kulit manggis bisa terobati secra bertahap

  • eddy says:

    Bisa nggak mmenyembuhkan penyakit hepatitis????

    • ihsani says:

      Menjawab dari pertanyaan bapa edy, untuk penyembuhan hepatitis bisa dengan ace maxs,, karena di dalamnya mengandung zat anti bakteri, anti virus serta mampu meregenerasi sel bagi penderita hepatitis.

      Untuk pemesanan Ace Maxs silahkan kirim sms sesuai dengan format berikut :
      TSM : jumlah pesanan : nama : alamat pengiriman : no.hp
      kirim ke 085323175444

  • herman says:

    saya di diagnosa ada polip kantung empedu, apakah bisa memakai daun sirsak y,
    mhn jawabannya

    • ihsani says:

      Untuk polip kntung empedu kami rekomendasikan ace maxs dari perpaduan daun sirsak dan kulit manggis, di konsumsi secara rutin dapat mmpercepat proses penyembuhan…

  • wandy jhefendy says:

    saya penderita ITP (Idiopatiq trombopenaia purpura) auto imun.
    sejak agustus 2011 hingga sekarang,jadi singkatnya trombosit saya selalu dibawah normal dan tgl 6 agustus/ 4 hari yang lalu,trombosit sy hanya 3000.
    Tolong infonya mengenai Ace maxs utk sakit yg saya alami ini.

  • deny arianto says:

    admin saya mau nanya..dibelakang kepala saya ada benjolan sebesar telur puyuh,,tapi saya blm check ke dokter..apakah dengan kasiat daun sirsak ,benjolan itu bisa hilang?terima kasih

    • ihsani says:

      kemungkinan benjolan tersebut bisa jadi tanda awal gejala kanker/tumor, untuk menghilangkan benjolan serta mencegah pertumbuhan sel kanker bisa dibantu dengan Ace Maxs hasil dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak..

  • rizal fahlevi says:

    gan mau tanya, aku udah lama ngidap penyakit mata ikan. Hampir setengah tahun.
    Udah operasi tapi tetep aja masih ada dan sekarang malah tambah banyak :’(
    Aku mau tanya, kata bapakku suruh minum jamu dari air sirsak. Bener nggak sih bisa nyembuhin? Makasih :)

    • ihsani says:

      Iy betul, karena dalam daun sirsak terdapat kandungan yang secara efektif mampu menyembuhkan mata ikan dari dalam…. untuk pemesanan khasiat daun sirsak Ace Maxs silahkan kirim sms pesanan sesuai dengan format :
      TSM : jumlah pesanan : nama : alamat lengkap : no.hp
      Kirim ke 085323175444

  • Bonos says:

    Sangat bermanfaat infonya…
    untuk mencegah kangker dosisnya berapa yaa?

  • rivaldy says:

    ass. numpang tanya pak emangny daun sirsak bisa nyembuhin tumor y

    • ihsani says:

      Iya bisa karena daun sirsak memiliki kandungan acetogenins sebagai zat anti kanker dan tumor yang memiliki kekuatan 10.000 kali lipat dibandingkan kemoterapi.

  • hartati says:

    pak kalo untuk sakit ginjal dan diabetes apakah ekstrak daun sirsak ini ampuh.

    • ihsani says:

      Iya bisa karena dalam daun sirsak terdapat kandungan acetogenins yang dapat memperbaiki kinerja ginjal dan sistem pada jaringan ginjal, begitujuga untuk diabetes daun sirsak dalam ace maxs dapat memperbaiki fungsi sel beta pankreas yang berfungsi memproduksi insulin.
      Untuk pemesanan khasiat daun sirsak Ace Maxs silahkan kirim sms pesanan sesuai dengan format :
      TSM : jumlah pesanan : nama : alamat lengkap : no.hp
      Kirim ke 085323175444

  • voni says:

    Saya ada kista dan miom, bgm dosis penggunaan ace maks? Untuk daerah kupang (NTT) berapa hari paketnya bisa sampai?

    • ihsani says:

      Untuk dosisi penggunaan pada penderita penyakit kista dan mioma di konsumsi 3 kali sehari (1 kali minum 2 sloki)…
      Untuk pengiriman ke NTT sekitar 4-5hari.

  • yuyu yulianti says:

    kalau keadaan sehat, trus untuk pencegahan bisa minum obat ini juga? gimana pemberian dosisnya? terimakasih

  • chece dmaniq says:

    Saya sering batuk berdahak dan pilek yang tdk sembuh2, apakah dapat diobati dengan rebusan daun sirsak dan kulit manggis? thq

    • ihsani says:

      Untuk batuk berdahak bisa dicoba dengan Ace Maxs dari hasil perpaduan daun sirsak dan kulit manggis, ace maxs mengandung antioksidan tinggi yang dapat memperbaiki saluran pernapasan dan mengurangi frekuensi batuk.

  • hamidi says:

    kalau untuk leukimia,terapai daun sirsak dan kulit manggis bisa gag mas?

    • ivanmarvel says:

      Untuk penyakit leukimia bisa dengan ace maxs(perpaduan ekstrak daun sirsak dan kulit manggis), karena ace maxs mengandung acetogenin yaitu zat anti kanker yang dapat menghambat dan mematikan sel kanker darah dengan aman,

      Untuk pemesanan ACE MAX’S silakan sms dengan format :
      TSM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. Hp
      Kirim ke 085323175444

  • HARI S. UTOMO says:

    Apa semua sirsak berkhasiat sama, sebab ada sirsak yang berbuah manis dan ada yang berbuah masam, mana yang berkhasiat tinggi ?

    • ivanmarvel says:

      Untuk khasiat buah sirsak itu sendiri kurang tau, akan tetapi untuk khasiat daun sirsaknya dapat anda peroleh dalam Ace Maxs dengan campuran kulit manggis, bunga rosela,apel dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alami yang juga baik untuk penderita diabetes dan mengobati berbagai macam penyakit termasuk segala jenis kanker,

  • yoga ardiansyah says:

    mas cara ngolah daun sirsak untuk menyembuhkan infeksi saluran kantung kemih gmn ya mas??? tolong mas bantuannya….

    • ivanmarvel says:

      Untuk pengolahan daun sirsak secara pastinya kami tidak tau, karena kami hanya distributor obat herbal Ace Maxs hasil dari pengolahan daun sirsak dan kulit manggis.

  • vince nino says:

    mau tanya mas apakah daun sirsak juga dapat menyembuhkan penyakit maag dan bgmana dgn yg mengalami tekanan darah rendah atau Hb Rendah apakah berpengaruh atau tdk?mhon penjelasnnya!

    • ivanmarvel says:

      Daun sirsak untuk penyakit maag kurang baik namun dalam kemasan Ace maxs ini khasiat daun sirsak sudah dipadukan dengan beberapa bahan lain seperti rosella hitam yang dapat menetralisir keasaman lambung jadi ace maxs sangat baik untuk penderita maag, dan bagi yang memiliki tekanan darah rendah perlu memantau tekanan darah saat minum daun sirsak. Jika terjadi efek samping yang berhubungan dengan tekanan darah yang terlalu rendah, harus segera berhenti minum daun sirsak.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)

What is 6 + 9 ?
Please leave these two fields as-is:
Powered by WordPress and HQ Premium Themes.